Situs Upload Video Yang menghasilkan Dollar Terbaru 2021

Posted on

Situs Upload Video Yang menghasilkan Dollar Terbaru 2021 – Apakah Anda ingin berbagi video untuk mendapatkan uang? Ada banyak situs unggah video menguntungkan yang bisa dijadikan ladang untuk menghasilkan uang. Apa saja situs download video yang menghasilkan uang di tahun 2018? Berikut adalah artikel tentang situs web atau aplikasi pengunduhan video untuk menghasilkan uang.

Hiburan dan informasi dalam bentuk video hanya populer di televisi. Namun seiring berjalannya waktu, pengguna situs berbagi video online semakin berkembang pesat, khususnya YouTube. Jadi, banyak pembuat konten baru telah tiba. mengapa? Karena situs-situs tersebut adalah platform penghasil uang yang bisa diubah menjadi pekerjaan baru.

Faktanya, YouTube sangat berkembang dan sangat populer di Indonesia. Namun, saat ini banyak pembuat konten baru di platform berbagi video ini mengunggah video untuk mendapatkan dolar sehingga menjadi pekerjaan mereka. Oleh karena itu, untuk mendapatkan keuntungan dari platform ini, diperlukan usaha yang lebih ekstra karena persaingan yang semakin ketat

Bahkan, ada situs berbagi video untuk mendapatkan dolar selain YouTube. Sebenarnya website-website berikut ini tidak begitu populer di telinga kita, namun sebenarnya sangat populer di dunia. Apa situs download video untuk mendapatkan dolar?

Situs Upload Video Yang menghasilkan Dollar Terbaru 2021

Berikut daftar situs upload video dapat uang yang bisa kamu conba untuk menambah pundi-pundi uang :

1. YouTube

Situs download video pertama yang mendapatkan bayaran adalah YouTube. Siapa yang tidak mengenal platform berbagi video ini. Hampir semua orang menggunakan YouTube untuk tujuan yang berbeda: hiburan, mencari tips, menemukan cara, dll.

Mendapatkan bayaran dari YouTube agak sulit sekarang. mengapa? Karena Anda harus lebih serius tentang saluran YouTube Anda untuk menghasilkan uang.

Cara memonetisasi saluran YouTube Anda adalah dengan mendaftarkannya di program pengiklan Google yang disebut Google Adsense.

Prasyaratnya adalah saluran Anda harus memiliki setidaknya 1.000 pelanggan dan total 4.000 jam tonton. Selain itu, masih ada fase review lain saat ini yang sering membuat YouTuber frustasi dengan komentar YouTube-nya.

2. Vidio

Situs pengunduhan video kedua yang menghasilkan uang adalah Vidio. Situs serta aplikasi ini adalah klaim lokal. Untuk membuat brankas dalam rupiah, Anda harus terlebih dahulu terdaftar sebagai mitra konten terverifikasi.

Namun, untuk menjadi Authorized Content Partner, ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi. Syarat yang paling penting adalah memiliki total minimal 15.000 permainan. Dan kedua, tidak kurang dari 15 video telah diunggah dengan konten asli Anda direkam.

Setelah memenuhi persyaratan di atas, Vidio akan menghubungi Anda untuk menawarkan kolaborasi pembuatan konten. Nanti, Anda juga akan membahas pendapatan. Selain itu, ada juga video contest yang diadakan oleh Vidio dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

3. Facebook Ad Breaks

Apakah Anda memiliki halaman penggemar dengan total 10.000 suka ke atas? Kemudian Anda bisa mendapatkan uang dari fitur Facebook Ad Breaks.

Jeda Iklan Facebook menawarkan monetisasi pada video Anda yang Anda unggah ke halaman penggemar Anda. Durasi video diatur ke setidaknya 90 detik. Dari mana uang itu berasal? Nantinya, di dalam video tersebut akan disisipkan iklan Facebook. Nah, uang dari iklan ini datang dengan 55% untuk pencipta dan 45% untuk Facebook.

Sayangnya, fitur ini saat ini hanya tersedia di AS dan beberapa negara lain, bukan Indonesia. Mungkin kedepannya bisa di Indonesia.

4. DailyMotion

Situs pengunduhan video berikutnya untuk menghasilkan uang adalah DailyMotion. DailyMotion adalah situs dengan platform yang sangat mirip dengan YouTube. Namun, platform selain YouTube memang sudah kurang dikenal dibandingkan YouTube di Indonesia. Padahal, kontennya tidak kalah menarik dari YouTube.

Untuk menghasilkan uang dari sini, sistemnya sama dengan YouTube. Cara menghasilkan uang dari Dailymotion adalah melalui iklan di video Anda.

Anda harus memenuhi persyaratan, dan jika Anda memenuhi persyaratan, cukup mendaftar. Jika disetujui, video Anda akan disisipkan dengan iklan oleh DailyMotion. Untuk menarik (withdraw) dana, Anda harus memiliki akun Paypal dan saldo minimum adalah $100

Hal yang baik tentang DailyMotion adalah tidak ada persyaratan khusus seperti 4000 jam waktu tonton dan 1000 pelanggan seperti YouTube. Anda hanya perlu akun baru dan saluran Anda dapat langsung dimonetisasi.

Selain itu, Anda jarang terkena penangguhan, yaitu saluran tidak dapat dimonetisasi. Berbeda dengan YouTube, yang kontennya agak berantakan, sangat mudah ditangkap untuk apa yang disebut komentar/monetisasi.

5. Break

Situs pengunduhan video yang memberi Anda dolar setelahnya adalah jeda. Break adalah situs berbagi video yang memiliki pasar tersendiri, yakni kaum milenial yang menyukai hal-hal lucu dan menghibur. Faktanya, rata-rata konten video di situs ini lucu, tetapi ada juga konten yang menakutkan.

Break memberi kami kompensasi $600 ketika video yang kami unggah populer dan tag berada di beranda situs web Break. Video tentu saja harus asli serta latar belakang.

Demikianlah pembahasan tentang Situs Upload Video Yang menghasilkan Dollar Terbaru 2021, apabila ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *